How gaming companies utilise the power of marketing?

The online gaming business has become highly competitive. The industry has experienced significant growth over the past decade and continues to attract millions of customers worldwide. The increasing…

Smartphone

独家优惠奖金 100% 高达 1 BTC + 180 免费旋转




Bermain Mario Kart dengan konsep Lean Startup

Pemetaan PM Triangle pada Mario Kart

Dalam artikel sebelumnya, saya menulis tentang konsep dunia kerja dari permainan Mario Kart. Dalam tulisan tersebut, saya menggunakan permainan ini untuk berbagi konsep dan implementasi sederhana dari Project Management Triangle, Lean Startup, dan Data-informed.

Apakah konsep Lean Startup ini juga dapat diterapkan ketika saya mencapai posisi pertama?

Pertama, strategi yang saya lakukan adalah sebagai berikut:

Pemetaan strategi Mario Kart ke Lean-Build-Measure Loop

Dari strategi yang saya terapkan dalam gambar di atas, akhirnya menghasilkan sebuah peningkatan, yaitu kenaikan posisi dari posisi enam ke posisi tujuh. Di sini saya tidak langsung menghabiskan seluruh Ticket untuk upgrade Driver. Saya ingin memastikan bahwa cara seperti ini apakah berjalan sesuai rencana atau tidak. Di sinilah fungsi Learn, Build and Measure dari Lean Startup mulai berperan.

Berhubung tenggat waktunya yang sangat pendek, yaitu tiga hari lagi akan selesai, maka strategi yang diambil adalah akselerasi resource ke level yang lebih tinggi. Adapun rencana yang dilakukan berbasis Lean Startup adalah sebagai berikut:

Tahap pertama

Tahap kedua

Dari pembelajaran dua tahap di atas, saya meyakini bahwa pendekatan yang seperti adalah yang paling efektif, meskipun tidak efisien karena terjadinya peningkatan penggunaan resource.

Bagaimana menurut Anda? Apakah sepakat dengan hipotesis ini?

Untuk memulai tahapan selanjutnya, saya kembali mengajukan beberapa pertanyaan, seperti di bawah ini.

Di sinilah Data-Informed masuk sebagai pemeran utama untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan di atas. Mekanisme pendataan seperti apa yang saya lakukan di permainan Mario Kart ini? Ditunggu di artikel berikutnya.

Add a comment

Related posts:

Mining industry

Learn about industry news, development updates, community happenings, and other aspects of the PoW world! After 9 consecutive increases, Bitcoin’s difficulty finally underwent a decrease of 1.49% on…

Erikson Paper

Erickson theory of development is the division of the life of a human into eight stages, from infant to older adult. Within in stage there are events or milestones that should occur. Each stage in…